Strategic Decision Partner of Human Resources
Layanan Assessment

People Development Assessment
- People Development Assessment
- Assessment Kompetensi
- Assessment Kompetensi Teknis

Organizational Alignment Assessment
- Culture Assessment
- Employee Survey
- Organization Maturity

Assessment Tools
- Tools Assessment Center
- Instrumen budaya organisasi
- Instrumen Kompetensi Teknis
Mengapa Kami?
Study Case
Sektor Korporasi (Swasta/BUMN)
Transformasi Budaya di Askrindo melalui Asesmen AKHLAK
PT Askrindo, salah satu perusahaan sektor BUMN terkemuka, memiliki tujuan strategis untuk mengukur sejauh mana nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) diimplementasikan oleh seluruh karyawannya. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, tantangan utama adalah mendapatkan data yang akurat tentang penerapan nilai-nilai AKHLAK di berbagai wilayah dan level jabatan.
Sektor Korporasi (Swasta/BUMN)
Transformasi Budaya di Askrindo melalui Asesmen AKHLAK
PT Askrindo, salah satu perusahaan sektor BUMN terkemuka, memiliki tujuan strategis untuk mengukur sejauh mana nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) diimplementasikan oleh seluruh karyawannya. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, tantangan utama adalah mendapatkan data yang akurat tentang penerapan nilai-nilai AKHLAK di berbagai wilayah dan level jabatan.
Sektor Korporasi (Swasta/BUMN)
Transformasi Budaya di Askrindo melalui Asesmen AKHLAK
PT Askrindo, salah satu perusahaan sektor BUMN terkemuka, memiliki tujuan strategis untuk mengukur sejauh mana nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) diimplementasikan oleh seluruh karyawannya. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, tantangan utama adalah mendapatkan data yang akurat tentang penerapan nilai-nilai AKHLAK di berbagai wilayah dan level jabatan.
Sektor Korporasi (Swasta/BUMN)
Transformasi Budaya di Askrindo melalui Asesmen AKHLAK
PT Askrindo, salah satu perusahaan sektor BUMN terkemuka, memiliki tujuan strategis untuk mengukur sejauh mana nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) diimplementasikan oleh seluruh karyawannya. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, tantangan utama adalah mendapatkan data yang akurat tentang penerapan nilai-nilai AKHLAK di berbagai wilayah dan level jabatan.
Mitra Kami

















